Thursday, August 4, 2011

Islamic Pocket Guide, Aplikasi Blackberry Sambut Ramadhan


Assalamu'alaikum, pengguna Blackberry sekarang tak perlu risau bakal ketiduran saat sahur atau terlewat azan magrib, pasalnya BlackBerry kini telah dilengkapi aplikasi Islamic Pocket Guide, yang memberikan fasilitas kepada pengguna BlackBerry untuk bisa mendengar suara azan magrib dan subuh yang lengkap, suara sahur acapella, voice guide sebagai pengingat salat, dan sebagainya.

Aplikasi yang tersedia di pasar online Dinomarket.com tersebut berisi berbagai konten bernuansa Ramadan.

“Saat ini sudah ada 300 ribu pengguna aplikasi Islamic Pocket Guide,” kata Marketing Department PT DinoMarket Ajeng Resti Lusita, di Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Beberapa fitur lain yang tersedia di aplikasi berbahasa Indonesia tersebut diantaranya: penentu arah kiblat dan deteksi lokasi dengan Teknologi GPS dan LBS; berbagi tulisan Islami dengan sesama pengguna di Komunitas IPG; pengaturan jadwal shalat dapat dikoreksi menyesuaikan lokasi pengguna; dan dapat berbagi informasi mengenai aplikasi ini langsung melalui email, Facebook, dan Twitter.

Sementara itu, untuk menggunakan aplikasi tersebut pengguna BlackBerry dapat mengunduhnya secara gratis di http://IPG.DINOMARKET.com. Ayo sobat manfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang yang dapat mempermudah dan memperlancar ibadah kita. Sehingga teknologi tersebut dapat bermanfaat dan mendekatkan diri kita pada Allah Azza Wa Jalla.

0 Responses to “Islamic Pocket Guide, Aplikasi Blackberry Sambut Ramadhan”

Post a Comment